Skip to main content

Nambah Teman Dapat Hadiah

Judul yang aneh. Seperti iklan sabun colek saja, tapi memang begitu adanya. Sebuah situs jejaring sosial (ex: facebook,myspace,twitter) yang pada dasarnya sama...namun di situs ini kita bisa memperoleh poin untuk setiap aktifitas yang kita lakukan. Dan tentu saja, poin itu bisa ditukar dengan barang atau uang. Mau ?

Ha5. Pasti mau lah, siapa yang gag mau (abu rizal bakri kali ya), website tersebut keluaran dari Aclarn Inc Network, sebuah perusahaan besar yang berkompetiten dan memiliki situs2 terkenal seperti AWSurveys dan GoDaddy. Inget lho, situs2 tersebut sangat dipercaya dan bukan SCAM.

Disitu kita diharuskan untuk berinteraksi, invite friend, memberi comment, chat, mengekspresikan diri anda, dan hal2 yang masih berkaitan dengan social network. Cuman, tetep yang membedakan web ini dengan yang lainnya adalah poin yang akan didapat jika kita giat berinteraksi.

Oke... daripada kelamaan, klik link ini. Dari segi tampilan emang minimalis (sangat... ciri web2nya Arclarn) tapi nggak apa2, kita tinggal daftar account dan langsung bisa bersosialisasi. Untuk pembukaan, kita diberi poin 5. Jika melihat para socint lainnya, kita pasti minder, bayangin udah ada yang mencapai 7000 poin. Ha5 tapi it's no big deal. Cukup mudah untuk meraih poin.

Yang pertama invite teman sebanyak2nya. Kalo perlu dalam waktu 1 jam kita hanya invite melulu. Isi kolomnya dengan say hallo ato good luck aja, soalnya kebanyakan orang2 asing (kita jadi bisa kenal bule doong, ha5). Lihat poin yang kita peroleh, emang belum nambah kalo belum di submit, lalu setelah cukup poin kita beli socint yang harganya cukup dengan poin kita.

Apa ? Beli... jadi kita beli orang ni.....

Ya enggaklah, kita anggep socint yang kita beli itu perusahaan, jadi tiap dia bersosial dan dapet poin, kita sebagai empunya kecipratan poin juga. WoooW. Kek bursa saham ato pasar modal ya, ha5... itulah internet, suka mengada2. Yang terpenting adalah perbanyak teman dan kasih dia komment. Tapi...kebanyakan orang2 pake bahasa Inggris...gwa gag bisa...... hwaduh, nggak masalah, kita bisa belajar pede make bahasa Inggris, kalo mentok2 ya ada Mbah Google Translate.

Oke...masalah poin beres, trus kalo kita udah cukup poin apa yang akan kita lakukan. Hmm, ada dua jenis penukaran poin disini...sepengamatan saya. Yaitu poin ditukar dengan kupon undian (yang harga poinnya berfariasi) atau ditukar langsung dengan dollar yang akan ditransfer ke Paypal. Wow. Emang sih syaratnya agak berat, beberapa hadiah dihargai dengan poin yang amat tinggi, tapi bagi saya tidak masalah, kalau cuman berinteraksi kita udah dapet prize, bukankah ini namanya Silaturahmi ++.

Oke, saran gw, langsung aja klik dan tancap poin kalian. Sembari facebook kan juga bisa disisipin bentar, siapa tau kalau kalian orang2 yg peruntungannya baik (ikut sepeda gembira trus dapet TV) bisa nyoba kupon dan dapet iPhone ato dollar di Paypal, iwow sekali.



Comments

  1. mas, point berapabisa dikonversi dengan duit?/ heheh

    ReplyDelete
  2. Bluehost is definitely the best hosting provider for any hosting plans you need.

    ReplyDelete

Post a Comment

Please, say anythings here...

Popular posts from this blog

[Download] Adobe Photoshop CS 6 Extended

The latest editions of Adobe Photoshop has come. Adobe Photoshop CS 6 Extended. The latest version give awesome features and new interface. 




Beside of best layout and less-memory usage, Photoshop CS6 give you :
1. Best picture processing tecnologies.
2. Lot of effects.
3. Support the latest GPU performance.
4. Best Rendering result.
5. New GUI / interface.

Okay, lets grap it fast friends.

Part 1 | Part 2 | Part 3

username/password: www.ad4msan.com

[DOWNLOAD] ACDSee Pro 8.0.262 + Keygen

Homepage :
ACDSee
Download Installer "
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-32bit.exe | 32 Bit
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-64bit.exe | 64 Bit


Keygen : 
Download here | Mirror

Top 50 Free Proxy Sites – Free Proxy Server List 2015