Skip to main content

Posts

Showing posts from 2009

Mengakses m.kaskus.us via Firefox

Akhirnya, setelah sangat lama tidak online dikarenakan modem nggak pernah diisi ulang, akhirnya kesampaian juga bisa ngepost di blog ini juga. Oke, judul kali ini adalah Mengakses m.kaskus via firefox, artinya kita bisa mengakses website khusus mobile browser (seperti opera mini) tapi sekarang bisa kita akses di komputer. Kenapa? ya, masalah klasik, modem saya tidak cukup kencang untuk mengakses kaskus versi pc browser pada siang hari, padahal kalau sudah ketagihan kaskus...tau sendiri rasanya :) Oke, langsung aja...install Greasemonkey dari sini .  Setelah sukses install script image loader script disini. Yang terakhir, install User Agen Switcher disini. Restart Firefox anda dan setelah masuk kembali,  pilih tolbar Tools > Default User Agent > Edit User AgentNew dan masukkan data dibawah ini : Description : Opera mini
User Agent : Opera (Opera Mini)
*sisanya kosongin aja gpp
klik pilihan Opera mini, dan sekarang silahkan buka m.kaskus.us
Mantab khan........



Melacak IP orang lain

Selamat datang di Jankerzone, tips2 jitu tentang dunia internet dan komputer yang akan mengubah hidup anda ada disini. He5

Oke, sekarang kita akan mencoba melacak IP seseorang dengan beberapa cara, lets cekidot :

1. Melacak IP sebuah Website

Oke, untuk yang pertama, kita lacak IP sebuah website terlebih dahulu. Caranya mudah, masuk ke run / command prompt dan ketikkan kode ini :

ping websiteyangdituju.com -t

dan tekan enter, maka akan terlihat IP yang paling atas (biasanya terdiri dari beberapa angka, contoh (220.320.342.220)

2. Jika kita hanya mengetahui IP sebuah website saja (yang berupa angka2) dan ingin mengetahui nama domainnya, tinggal masuk ke www.domainwhitepages.com dan tulis IP-nya di kolom perncarian dan alamat aslinya akan muncul.

3. Melacak IP address lawan chatting kita Saat kita menggunakan Yahoo messenger, sebenarnya kita bisa mengetahui alamat IP dari lawan chatting kita. Caranya: :: Kirimkan suatu file pada lawan chat kita. :: Lalu masuklah ke Command Prompt (MSD…

Free Proxy List : Bebas Ngenet di Kampus atau Kantor

Kadang para blogger atau pembaca jengkel, karena akses internet (entah wifi atau PC) di kampus / Kantor atau hotspot area diblokir untuk mengakses situs2 jejaring sosial atau bahkan (maaf) situs berkontent dewasa. Karena dari servernya memang sudah disetting agar situs-situs tersebut diblokir dan tidak bisa diakses. Tenang, ada solusi untuk mengatasi itu.

Cara yang mudah adalah menggunakan proxy, memang cara ini termasuk cara lama, tapi menurut pengamatan saya masih banyak teman-teman saya yang tidak tahu apa itu proxy dan cara penggunaannya, maka tidak ada salahnya saya tulis lagi disini.

secara simpel, proxy adalah server yang men-jembatani akses dari PC anda ke website yang dituju. Jika PC anda langsung mengarah ke website tertentu (misal facebook) akan diblok, maka kita alihkan melalui proxy tersebut dan sang proxy akan berperan sebagai jalan tol yang mengarahkan anda ke situs facebook tanpa terbentur tembok penghalang, clear ???? :)

Langsung saja, di bawah ada banyak server proxy (I…

CMD Command

Banyak dari kita yang belum ngerti CMD command, ato cuman sekedar tahu dari Help-nya CMD (yang gag begitu lengkap).

Sekarang, gw mau ngeshare CMD command yg super lengkap, fresh dari Google. Okey!!!

ADDUSERS - Memasukkan/ menambah user ke/dari file CSV.
ARP - Address Resolution Protocol
ASSOC Change - file extension associations
ASSOCIAT - One step file association
AT Schedule - Perintah untuk membuat shedule program (utk dijalankan kemudian waktu)
ATTRIB - Mengganti atribut file
BOOTCFG - Edit boot setting windows
BROWSTAT - Mencari info domain,browser dan PDC
CACLS - Mengganti/mengubah file permissions
CALL - Memanggil sebuah program batch
CD - Memindahkan ke sebuah folder tertentu.
CHANGE - Mengubah Properties pada Terminal Server
CHKDSK - Memeriksa dan memperbaiki file system
CHKNTFS - Memeriksa NTFS file system
CHOICE - Menerima input keyboard ke dalam sebuah batch file
CIPHER - Encrypt-Decrypt files/folders
CleanMgr - Membersihkan secara otomatis Temporary files, recycle bin
CLE…

[Share] Sedot neh Template premium nya ,,,

Best HDTV and Direct TV from DirectsatTV

Are you need an affordable and high quality of  HDTV ?

Are you looking for Direct TV with the most attractive Package ? I think now you must take advantage of best DirectTV that provided by DirectSatTV.  The most guarantees and quality will beat other Sat TV deal. I encourage you to see the offer given by DirectSatTV. Because they offer a variety of package. And the offer is very attractive, with most of service is always satisfying.

They even offer a surprise with a free package for 5 months, including 31 movie channels like HBO, Showtime, Starz, Cinemax, and another favorite channels are.  And be sure to select the package that suits your needs in Direct TV watching shows high quality.
With DirectSatTV, DirectTV and HDTV problems that often you experience such a poor image quality through the TV cable will be solved. Get $ 5 discount each month if you order online DirectSatTV package, get another surprizing discount that you might not expect before. What about the service and instal…

Smadav 2009 Rev.7.0

Sebuah berita gembira bagi para Netter, terutama yang terkoneksi internet di rumah dan seringkali khawatir terhadap ancaman infeksi virus. Smadav 2009 Rev.7.0 telah dirilis dan mempunyai fitur2 baru yang tak kalah hebat dari sebelumnya.

Seperti kita tahu, Smadav merupakan antivirus lokal buatan anak bangsa yang menggebrak dengan slogan "Virus Kebanggan Indonesia" sanggup mendetect virus2 lokal yang kadang terlewati antivirus berbayar buatan luar negeri. Pengalaman saya pribadi, saat terkena virus bokep (yang menyamar menjadi file [dot]mpg dan membuat folder bernama Naughty Amerika :malu:) menginfeksi seluruh sistem dan berbagai antivirus tidak sanggup menghapus induk-nya, namun Smadav Rev 6.4 dengan mudah mendetect dan mengkarantina virus tersebut.

Kelebihan yang membuat saya heran, dengan ukuran file yang sangat kecil menurut saya (440 kb saat di-zip) Smadav mempunyai fitur unik saat membuat folder di Flasdisk (Smad-Lock) dan menguncinya sehingga file2 dokumen saya aman dari …

Surfing Serasa Pakai Handphone

Ho5...setelah berbulan-bulan tidak posting, akhirnya sempat juga ngeblog hari ini. Meskipun sibuk juga, tapi hari ini akan saya share ilmu2 komputer yang seadanya, biar blog ini tidak ditinggal oleh sahabat blogger-blogger lainnya.

Post kali ini cukup singkat, yaitu menjadikan internet browser di PC anda bisa bersurfing layaknya sebuah HP, yakni minimalis dan 'membunuh' ads-ads yang berat dan memberatkan. He5

Namanya Google Wireless Transcoder (GWT ) adalah fitur dari Google yang mengolah sebuah halaman website menjadi ringkas, simple dan selayaknya sebuah mobile web /wap. Kenapa Google menciptakan jalur ini, kemungkinan dari fitur mobile yang dimiliki Google, namun yang pasti, GWT bisa dijaikan proxy yang kenceng dan cuma-cuma.

Gimana tuh pakainya, layaknya sebuah proxy...jadi kita tinggal membubuhkan alamat website yang kita tuju ke ujung URL dari GWT, lets cekidot :

Copy link dibawah ke address browser anda...

http://google.com/gwt/n?u=

dan bubuhkan alamat website yan…

Ready Download Vol. 5 : Movie Terbaru Plus Software

Setelah mengumpulkan cukup banyak link download, saatnya untuk dibagikan, he5. Untuk bulan Ramadhan ini, ada muvie yang cocok buat ngabuburit di rumah saja. Maaf kalau sudah agak basi atau tidak up to date, namun harapan saya semoga bermanfaat.

MOVIE
Mengaku Rasul


Download via rapidshare:
http://rapidshare.com/files/270351157/Mengaku_Rasul.part1_www.rapid-collection.blogspot.com.rar
http://rapidshare.com/files/270351920/Mengaku_Rasul.part2_www.rapid-collection.blogspot.com.rar
http://rapidshare.com/files/270351023/Mengaku_Rasul.part3_www.rapid-collection.blogspot.com.rar

Download via hotfile:
http://hotfile.com/dl/10686179/22a4b65/Mengaku_Rasul.part1_www.rapid-collection.blogspot.com.rar.html
http://hotfile.com/dl/10686220/3def238/Mengaku_Rasul.part2_www.rapid-collection.blogspot.com.rar.html
http://hotfile.com/dl/10686223/97f2ef5/Mengaku_Rasul.part3_www.rapid-collection.blogspot.com.rar.html

Download via filefactory:
http://www.filefactory.com/file/ah3a292/n/Mengaku_Rasul_part3_www_rapid-colle…

Daftar Alamat Situs Yang Berguna

Akhirnya, setelah beberapa minggu terlalu disibukkan dengan berbagai urusan dan tidak sempat ngeblog lagi, maka kali ini saya hadir lagi dengan beberapa pengetahuan lebih yang siap dibagikan.

Di Internet, sebenarnya banyak sekali situs-situs yang berguna dalam membantu kehidupan sehari-hari kita, terutama di dalam dunia internet dan komputer. Hanya saja terkadang kita tidak tahu. Nah, selama ini saya selalu menyimpan alamat-alamat situs yang penting dan berguna untuk dibagikan nantinya sehingga orang lain juga memakai situs tersebut dan sekarang akan saya share untuk kalian.

LIST SITUS WEBSITE

Web Direktori : Untuk mendaftar website atau melihat daftar website
www.label-link.blogspot.com
http://www.submitexpress.com/
http://search.live.com/docs/submit.aspx
http://www.google.com/addurl/
https://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
http://www.open-site.org
http://www.bloggernity.com
http://www.podcastzoom.com/
http://www.blogrankings.com
http://www.bloguniverse.com

Speed Test : Mengukur kecepatan kon…

Ready Download Vol. 4 : eBook lengkap seputar blogging

eBook ini sangat membantu bagi anda-anda yang ingin mendalami blogger secara menyeluruh, dari mulai tahap basic sampai yang advance. Lengkap dengan cara-cara, tips, panduan dan berbagai arahan agar kita menjadi blogger yang mempunyai daya saing yang tinggi, sehingga blog kita bisa tetap eksis. Buku ini berbahasa inggris (he5..sory) dan deskripsi lengkapnya ada dibawah :

This book will take you beyond the basics of Blogger, helping you take full advantage of the rich and powerful features of Blogger to transform your blog into a fresh and state-of-the-art blog as quickly and painlessly as possible. The book is aimed at current users of the Blogger platform who want to get the most out of Blogger and people who use a different blogging platform and are planning on switching to Blogger. Blog owners who promote their own services, expertise, and products, and want to increase their blog’s success by pushing the limits of what Blogger can do will get the most out of this book. The book does…

Proteksi Flasdisk anda dari Virus

Banyak cara untuk mencegah menularnya Virus di komputer. Layaknya H5N1 atau flu babi yang cepat sekali menyebar, virus komputer pun demikian. Apa yang bisa kita lakukan, hmmm... yang pasti antivirus dunk, tapi itu nggak cukup, ada beberapa tambahan lain yang bisa meminimalisir kehadiran virus di komputer kita.

Flaskdisk...tools satu ini sekarang jadi biangnya penyebaran virus setelah melalui internet. Maka untuk melindungi flasdisk, kita pakai script yang bisa kita bikin sendiri. Asyik nggak? Oke kita mulai....copy script dibawah iini

Const LETTERS = "ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ"
CRLF = chr(13)+chr(10)
Set outputfileObject = CreateObject("Scripting.FileSystemObject")
Randomize
p = InputBox( _
"Masukkan huruf drive untuk dilindungi" + CRLF + "Jangan diberi tanda titik dua! ketik aja contoh nya d"+CRLF+ _
+CRLF+ _
"ketik di bawah ini nih!!" + CRLF + "bagus untuk di flahdisk bro", _
"Drive ?")
p = UCase(Left (p,1))
If InStr(LE…

Netcut : Iseng atau Butuh ?

Ya...setelah berpikir cukup keras...akhirnya Zona Lucu akan saya isi dengan sesuatu yang baru : Sebuah keisengan di dalam dunia IT dan maya. Kenapa iseng itu lucu...saya juga tidak tau, tetapi materi-materi yag akan saya posting hanya untuk sekedar ke-isengan tingkat tinggi dan murni hiburan, sangat tidak disarankan untuk berbuat jahat kepada orang lain, karena terdapat satu hal : Dosa!!!! (dan saya juga akan kebagian dosa dunk!?)

Oke, kali ini kita bahas tentang penggunaan Netcut. Apa itu Netcut!? yaitu aplikasi yang digunakan untuk membunuh/mematikan sinyal WiFi dari komputer/laptop orang lain sehingga koneksi hotspot hanya akan dinikmati sendirian..nah loe, kalau seperti ini adanya, apakah ini Iseng atau Butuh?

Ya, kita kesampingkan keperluan para pengguna yang bervariasi, kita bahas saya tutorialnnya.1
1. Download aplikasinya di sini.
2. Oke..sudah, cara penggunaannya saya yakin sodara2 udah paham, simple kok.
3. Tampilannya cukup sederhana, pertama kita scan dulu pesaing2 kita, kalo …

PIDGIN : Ketika YM dan Chat Facebook bertemu...

Sebuah gerakan revolusioner baru untuk anda yang mempunyai koneksi yang 'santai' seperti Smarty saya. Ketika modem udah tidak sanggup lagi mengakses Facebook dengan kecepatan kurang dari 5 menit...mungkin inilah saatnya beralih seperti cara saya. He5 (cari temen sependeritaan nih..)

Oke...untuk urusan akses FB biar kenceng, pake alamat ini.
Loh2..kok desainnya minimalisir begini, yaiyalah........secara, khan ini facebook mobile, khusus buat akses dari hape biar kenceng.

Tapi....fitur2nya..... kalo menurutku, inti dari facebook itu cuman ganti status, nge-wall, baca pesan, accept teman, dan cari-cari orang yang mungkin kita kenal...jadi, pake mobile facebook udah mencukupi khan. :)

Trus yang ditunggu-tunggu adalah fitur chat FB yang banyak digemari orang-orang. Gimana mau chatting kalo fitur2nya aja dimatiin semua. Tenang...tenang...ada Janker disini memberikan solusi.

Kita bisa pakai Pidgin, semacam software buat chat yang menyediakan banyak fitur karena dilengkapi dengan plugin.

O…

Buat sendiri Facebook-mu

Yeah...lagi, lagi dan lagi Jankerzone memberikan inovasi2 mengejutkan dalam dunia berinternet. Ha5. Keren sekali. Pasti kalian sudah tidak sabar kan..he5...oke, let chek aut!!!

Setelah beberapa jam browsing dan makin tersesat jauh di belantara dunia maya, saya menemukan sebuah website penyedia jasa yang keren, yakni penyedia situs jejaring sosial layaknya facebook, friendster atau myspace.

Ada 2 penyedia jasa yang saya temukan, yakni ning[dot]com dan grou[dot]ps. Namun yang saya bahas disini adalah grou[dot]ps dengan alasan situs ini menghasilkan web yang lebih komplit dan lebih mendekati situs jejaring sosial daripada ning[dot]com.

oke..masuk ke http://grou.ps dan lakukan prosedur pendaftaran seperti biasa. Alamat domain kita adalah http://situskita.grou.ps ..... gimana, cukup keren khan. Oke setelah verifikasi di email kita mendadak web itu langsung aktif. Woow...cepet banget, ya iyalah, gw gitu (narsis kambuh lagi...)

Oke, setelah itu tinggal melakukan penyettingan tampilan, kita bi…

Zona Download Vol.4

Perhatian....perhatiaan..!!!

Zona Download Vol. 4 kelar juga, setelah benar-benar nggak sempat mengurus blog, akhirnya dipilih hari senin ini yang juga bertepatan dengan hari Isra' Miraj (Asyyiik libuur..) saya bertekad untuk tidak ngapa-ngapain selain mengurus blog tercinta ini. He5
Oke here the list :

SOFTWARE

Digital kamus indonesia Inggris

Safty removed USB..!!
Tool yang wajib hukumnya buat ngamanin Flasdisk kamu

Winzip
Banyak dari temen2 saya yang 'bahkan' belum punya tools dasar ini.

formula bisnis terbaru update juli 2008
Passnya : ardypratama

easy-web-design
passnya : yusa190282

easy-web-builder
passnya : yusa190282

Macromedia Dreamweaver (ayo rame2 bikin website)
Link 1
Link 2
Mirror part 1
Mirror part 2
Mirror part 3
Mirror part 4

artisteer
Solusi mudah yang ingin membuat website tapi nggak mahir HTML
Password warezcrowd.com

SOFTWARE PORTABLE
Kagak perlu install

YM portable

Download Accelerator Plus

tuneup portable

pembobol email acoount

winrar pasword remover

website theme creator


Mangstap blu…

Tips menyingkat dan memprotect nama URL

La...la..la..la...lagi jalan2 di Twitter karena smart gw udah nggak sanggup lagi mengakses FB, yang makin lemot (jadi kebayang entengnya FB setaon yg lalu), trus liat beberapa status teman gw (yang kesemuanya bule...tidaaaaak!!!) dan merasakan sebuah keanehan. Ngiiing....kok orang2 pada nyuggest gw dengan link2 yang aneh bin ajaib. Contohnya waktu si bule ngasi link ke berita Alm. M. Jacson, kok cuman tertulis http://protect/x-1432, trus http://tinyurl.com/9hjke dll. Apakah gerangan nama2 aneh tersebut. Saat saya masuk ke link tersebut, saya di-redirect ke link lain. Waauw. Asyiik. Tau begini gw bisa lanjutin teknik phising Rapid*share gw, he5 (jahat mode : HIGH).

Ternyata eh ternyata itu adalah link protector atawa link shorter. Jadi biar link kamu nggak kepanjangan dan makin nggak enak di liat, bisa di-sunat oleh situs2 penyedia jasa tersebut. Gag perlu lama2, kita learning by doing aja...

gw punya link download file gw di RS :
http://rapid*share.com/files/16319687/Vbulletin_3.6x_Hac…

NO MORE BOMB AGAIN!!!

Mungkin sudah ada ribuan blogger yang mengupas tuntas tentang tragedi bom di 2 hotel di Jakarta kemarin. Jadi saya tidak perlu repot-repot menulis reportase. Yang saya katakan di sini hanyalah satu : JANGAN ADA LAGI BOM DI INDONESIA!.

Yang saya tulis ini adalah sebuah ungkapan perasaan, yang entahlah.... namun semoga terbaca oleh kepada siapa yang bertanggung jawab atas tragedi ini (saya tidak akan menyebut teroris), siapa yang terlibat atas tragedi ini dan siapa yang tersenyum sinis atas tragedi ini.



Tolong....
Indonesia sudah terkoyak.....
sudah lama, dan sangat lama....sejak saat itu....

apakah kami yang selalu (harus) menanggung malu....

apakah kami yang selalu (harus) menanggung sakit....

apakah kami yang selalu (harus) terisak dan tersedu.....

apapun, yang kau inginkan, apakah harus berakhir dengan darah...
nyawa yang terhisap keluar oleh hembusan api dan asap

apapun, tujuan yang kau inginkan, haruskah keras seperti hidup ini....
jerit tertahan dari wanita yang sekarat

kudengar, seorang ibu…

Trik mengambil Material di website

waduh, judul apa lagi ini!? emang ada Toko material dan bangunan di internet, bukan...bukan itu yang saya maksud. Kali ini saya akan membahas trik untuk mengambil/mengcapture/mendownload materi-materi di sebuah website seperti file, gambar, video bahkan script code dari website tersebut. Apakah trik ini sudah ketinggalan jaman? So what lah, saya juga baru tahu kemarin.

File2HD...sebuah situs yang melayani jasa capturing material website yang langsung bisa mengcapture secara online website yang mau di-cuil-cuil tanpa perlu mendownload atau menginstall software.

Saya ambil sebuah contoh saya liat tampilan baru dari lintas berita yang keren...pengeen banget intip css-nya,yaudah langsung ke TKP aja http://file2hd.com dan masukkan url lintas berita barusan (yang lengkap loh) trus klik aja tipe file yang mau kamu cuil dan unduh. Ada pilihan all files, audio, video, movie, link, application, object, style sheet dan images. Kumplit khan. Kita pilih style sheet, klik "i agree the term and c…

Hadiahku Google Page Rank 3

Hanya ada satu kata di benak saya : HOREE!!!!. Kenapa eh kenapa.... disaat intensitas menulis blog saya agak berkurang, saya dikejutkan dengan naiknya Google rank saya menjadi PR 3. (Sombong dikit MODE ON).

Padahal beberapa hari ini saya sangat disibukkan oleh (sok2an bgd ye..) penelusuran saya tentang rapidleech yang saya bahas kemarin. Walaupun kemampuan server2 leech ini tidak diragukan, namun masih juga terdapat ketidaknyamanan berupa auto-delete. Betapa tidak, dalam men-transload (mendownload file dari Rapidshare ke server rapidleech) file 100Mb memang hanya membutuhkan waktu sekitar 50 detik, namun download dari server leech tersebut ke kompi saya membutuhkan waktu 3 jam (spek : Intel Pentium III, with my Smarty, dial up 56k modem). Dan seperti biasa, saat proses download saya tinggal jalan2 dulu, he5.

Ternyata eh ternyata, sepulang saya bermain lalu dikejutkan dengan sesuatu. Proses download baru berjalan 40 menit dan file di leech sudah dihapus karena auto-delete nya 60 menit. -…

Zona Free eBook Vol.2 : The Revenge of eBook

Fantastis!

judul diatas sepertinya bakal menggeser judul film transformer deh, he5.
Lalu kenapa harus The Revenge of eBook!? (yang artinya pembalasan dendam si ebook), begini ceritanya :
Temen gua lagi jalan2 di dunia maya, trus ngelirik sesuatu...Ting! .... ada sebuah banner yang bertulisan penghasil mesin uang!!! dan hati kecil teman polosku mulai terpancing. Diikutinya tuh link berikut instruksi-instruksinya. Dan diujung dari semua, temen gw membeli sepaket eBook seharga Rp. 167.000 karangan si ***.
Dan setelah ia lihat dan gw jga lihat sendiri, ternyata isinya....SAMPAAAH!. Dari halaman depan mpe halaman 6 isinya kata2 junk yang guede2 dan longgar....haduuuh.... ngapain jg beli kek gitu, mendingan kasi gw cemilan buat nemenin googling ntar juga ketemu.

Tapi uang itu juga telah lenyap, yang ada cuman rasa dendam membara di dada (Xtra Lebay ON), gw bales tuh para pembikin ebook dengan menjajakannya secara free disini(namanya juga Jankerzone..he5), bagi yang masi2 suka penasaran ma ebook…