Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2010

Mempercepat Koneksi Speedy

Mungkin banyak kalian semua yang langganan telkom speedy merasa resah (ceileh) karena koneksi speedy yang lambat, well beberapa trik dibawah mungkin bisa mempercepat telkom speedy kita menjadi lumayan cepat, gak janji sih hehe, gak salah dicoba doloe
Utk mempercepat browsing n donlot dg koneksi speedy bs dipake proxy server. Gw sdh coba terutama donlot dg IDM. Gw bandingin kalo pake/tdk pake proxy speed beda skt (90-100)%. Kalo g’ pake proxy donlot skt (40-50) KB/sec , tp kalo pake bisa (80-90) KB/sec bahkan kalo malam hari (bukan hr libur) rata2 (100-120) KB/sec. . Gw jamin deh. Caranya sbb:
1, BUKA FIREFOX => TOOL => OPTION => ADVANCED => NETWORK =>SETTING
2. PILIH => MANUAL PROXY CONFIGURATION
3. PILIH => HTTP, MASUKKAN : ” PROXIES.TELKOM.NET.ID ” PILIH => PORT, MASUKKAN :”8080″
4. BERI TD CENTANG (KLIK KIRI) PADA : “USE THIS PROXY …..” AGAR SUBITEM TERCENTANG SEMUA
5. TEKAN “OK”
6. PADA IDM, MASUK KE TAB PROXY. BERI TANDA CENTANG (KLIK KIRI) PADA : ” HTTP …

Free Wordpress Template