Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2011

software cepat belajar bahasa asing - rosetta stone

INTRO:
Rosetta Stone adalah software buat mempelajari bahasa asing dengan cepat dan mudah, lha gmn gak mudah, wong belajarnya nya bisa dirumah sambil ngaskus ?? metode yang dipake ma ni software adalah "Dynamic Immersion", maksudnya ni metode juragan bisa belajar dengan cara melihat gambar2 digabungin sama suara + text bahasanya.. kek kita lagi baby dulu gt gan ni software juga dah dipake ma beberapa perusahaan besar dunia contohnya ni software dipake buat ngelatih para diplomat mereka sebelum bertugas ke negara tujuan. Terbukti efektif dan telah dicoba oleh para astronot NASA, Pasukan Perdamaian Amerika Serikat dan berjuta-juta pelajar diseluruh dunia
harga original :$500 harga di jankerzone : $0 :)
Link download Software : Here password : Uloader
Language Pack (Pilih bahasanya) : http://www.filesonic.com/file/1087142911/RS.Arabic.1-3.rar http://www.filesonic.com/file/1087142921/RS.Chinese(Mandarin).1-3.rar http://www.filesonic.com/file/1087142931/RS.Danish.1.iso http://www.fileson…

[Share] Mediafire Auto Downloader

Cara Mudah Download dari Mediafire, ikuti langkahnya :
1) Download link di bawah dan ekstrak
2) Buka file FESOUP v3.6.0.6
3) Masukkan link mediafire yang sudah kamu copas ke INPUT bar.
4) Masukkan password jika memang ada.
5) Klik di get key!
6) Saat link sudah muncul klik start.
NB : Kalau anda menggunakan IDM, mungkin akan otomatis muncul
Download disini : http://www.mediafire.com/?7a398glz7j5iy1z


Share Menjelang Ramadhan

Alhamdulillah bulan Ramadhan sudah dekat, maka Jankerzone nyari2 materi dan dapet dari agan Kebo_gila (sang master CCPB idol 2009) kumpulan2 materi Islami yang semoga dapat memperdalam keimanan teman2.
Materi2 Islam 20 hujah Golongan Anti Hadith.exe> 19-Jan-2007 19:34 523k 3 landasan utama - syeikh muhammad at-tamimi.pdf> 25-Apr-2007 09:32 2.4M
4 istilah dlm al-quran - Sayyid Abu al-A'la al-Mawdudi.pdf> 25-Apr-2007 09:54 645k
A Muslim's Character by Sheikh Muhammad Al-Ghazali.doc> 25-Apr-2007 09:51 725k
AWAKENING_BETWEEN_REJECTION.CHM> 18-Jan-2007 19:41 286k
Al-Adab_al-Mufrad_by_Imam_al-Bukhari.chm> 26-Dec-2006 11:17 362k
Al-Mathurat_Syeikh Hassan Al-Banna.pdf> 26-Dec-2006 11:17 362k
Al-Muntalaq_Muhammad Ahmad Al-Rasyid.pdf> 26-Dec-2006 11:17 838k
Al-Raheeq_al-Makhtum_Syeikh_Safy al-Rahman.pdf> 26-Dec-2006 11:17 1.7M
Allah Dalam Aqidah Islamiyah-Imam Hasan al-Banna.pdf> 25-Apr-2007 09:50 536k
Allah_Dalam_Aqidah_Islamiyah_Imam As-syahid hassan al-banna.pdf>…

[Share] Software Comic Maker

[TRIK] Membuat WINRAR Full Version Gampang dan Tanpa Keygen

Daripada repot2 cari keygen dan beresiko disusupi virus, mending ikuti langkah2 di bawah ini :

1. Buka notepad

2. copy kan kode ini ke notepad :



RAR registration data GoDesain Unlimited Company License UID=85809e6a0fde94d8fa95 6412212250fa95dc80957d3b78af9245c62d98787c33099debe20a 4d39faf3beaeaf7ba62060fce6cb5ffde62890079861be57638717 7131ced835ed65cc743d9777f2ea71a8e32c7e593cf66794343565 b41bcf56929486b8bcdac33d50ecf77399600ffeefe7a2041d7fe7 9f06594bd79c285c2c19d7d9a786d95f8a05e6141248ddb9d9830f 6977c3aab5c4e4e651e4813323e9eb20ac3fd8b7173262fc601959 515d0a89683aae2654bfd31328af3e331535ea2d85dc1402723610
(jangan di edit satu karakterpun ya)
3. Oke, abis itu save dengan nama rarreg.key (jangan diedit juga), save as type-nya all files, kemudian copy file tersebut di folder instalasi winrar (biasanya sih C:\Program Files\WinRAR)
4. Coba buka lagi Winrar dan rasakan bedanya :D