Skip to main content

Cara Verifikasi Paypal

Anda termasuk kalangan IT, Blogger, pengusaha, businessman, advertising, publisher ato siapa saja yang menggunakan internet, pasti tau apa itu Paypal. Tapi ...tidak semua orang juga tahu apa itu Paypal, makanya akan saya jelaskan dahulu satu per satu disini. :)

Paypal adalah Bank Online terbesar di Dunia dengan menerima lebih dari 20 mata uang dan dapat diakses di 190 negara. Wow. Guede juga. Paypal juga mempunyai sisi sekuritas yang aman dan hingga sekarang diklaim belum mampu dibajak.

Bayangkan jika kita browsing dan menemukan benda yang keren (ato langka) di toko2 online seperti eBay dan eBook bagus..tapi kita bingung untuk membayarnya. Sebenarnya mudah jika kita punya VISA Card...dan itu jauh lebih mudah karena kita sudah pasti kaya (he5..anak gedongan kan bawaannya credit card), tapi kita yang biasa-biasa saja tapi mampu berpenghasilan lewat internet (walaupun recehan seperti saya) bisa memakai Paypal.

Sebenarnya mudah..cukup isi data diri di Paypal dan mereka membutuhkan alamat email kita untuk segala proses transaksinya. Jadi, sebaiknya siapkan email yang benar-benar anda gunakan, karena untuk transaksi paypal kita nggak perlu memasukkan no. rekening kita (bahkan kita sendiri bingung... mana ni nomor rekeningnya) dan biarkan paypal mengurusnya.

Okei...saya asumsikan account anda sudah jadi..karena paypal sudah disediakan untuk bahasa Indonesia. sekarang saatnya kita pakai. Uups... tapi paypal kok ada tulisan verivikasinya?. Ya, Paypal masih harus membutuhkan verifikasi untuk mengaktifkannya. Ow. Dan untuk itu kita harus bayar kurang lebih Rp75 ribu (sangat murah untuk bank yang amat berkompeten dan usefull). Nah cara untuk memverifikasinya paypal meminta kita membayar via credit card ....waw ....sama saja...kita harus punya kredit card. Tapi..

He5...untung ada Janker, semua problem akan kita beri solusi, kita pakai saja VCC alias Virtual Credit Card. VCC disediakan di dalam ato diluar negri. Dan akan kita bahas VCC lokal aja (cinta produk Indonesia)

Biasanya vcc dijual cuman seharga 75 ribu kalo kalian pinter nawar (kek di pasar ya) dan proses pembelian + verivikasi cukup 10 menit saja. Lalu apa saja langkah2 untuk verivikasi. Nah jika kamu sudah contact dengan agen vcc pasti deh akan dipandu buat cara2nya... kita kan pembeli, jadi kita raja dunk :)

Dibawah ini ada beberapa merchant vcc indonesia (hasil googling dan bukan promosi), dan sebaiknya anda teliti dahulu sebelum membeli, apalagi ini di internet.

YM: visentro@yahoo.com
SMS: 081.793.20.880

warungvcc.blogspot.com
sukron_23@rocketmail.com
No HP:085646522345

jual-vcc.blogspot.com
(0274)9326221 -- jogja

Mungkin itu dulu, kalau harga ketiga-tiganya gag deal mending cari lagi. Inget, di internet persaingan amat ketat, wajib hukumnya buat investigasi dulu.

Comments

Popular posts from this blog

[SHARE] Nitro PDF Professional

Nitro PDF Professional Create, Convert & Edit PDF Files view, create and combine PDF files Open, read and edit PDF files from other PDF applications, like Adobe® Acrobat® and Adobe Reader®. Preview PDF files in folders and Microsoft Outlook, without opening Nitro Pro. Open PDF files in Internet Explorer, Google Chrome, and Firefox. Display PDF files as thumbnail document previews, instead of static PDF file icons. Create PDF and PDF/A documents from almost any kind of file. Convert and combine files into a single PDF document. Convert entire collections of files to PDF in one batch. One-button PDF creation from Microsoft® Word, Excel®, and PowerPoint®. Convert Microsoft Word files into professional PDF files that include bookmarks, links, metadata and security. scan and OCR PDF files Scan paper documents to PDF. Convert paper- and image-based files into searchable and editable PDF files using optical character recognition (OCR) technology. edit PDF files Insert and edit text,

[NICE TRICK] How To Make IDM Full Version Without Crack

- This trick only working into a few latest IDM version, try to find the latest IDM version. - Just install the programs, if you get a warn of fake serials or need register, click cancel. - Following this step. - Turn your internet connection. - Fill the form registration, feel free to fill the name and email, for serial numbers use this one : 1B0C2-NOGKB-AH0DH-W8R3C S89JW-J3KDR-KBHW5-RMQ8H QVD3H-ZY9K1-GW94Z-XOLQS 1XL56-8BB1L-TTQII-89DFX X33SI-6BW37-SQG4D-FGN8M 1O6SO-LOOFL-ZFW66-EIF97 UXX3S-9N0NT-M74X0-DESMI W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9 See example : - Then click OK. - Open windows explorer, find a file with name HOST in  C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts - Open with notepad or notepad++ -Paste this text below  127.0.0.1 localhost 127.0.0.1 to*nec.com127.0.0.1 www.to*nec.com 127.0.0.1 registeri*dm.com 127.0.0.1 www.regi*steridm.com 127.0.0.1 secure.re*gisteridm.com 127.0.0.1 internetdo*wnloadmanager.com 127.0.0.1 ww

[Download] Adobe Photoshop CS 6 Extended

The latest editions of Adobe Photoshop has come. Adobe Photoshop CS 6 Extended. The latest version give awesome features and new interface.  Beside of best layout and less-memory usage, Photoshop CS6 give you : 1. Best picture processing tecnologies. 2. Lot of effects. 3. Support the latest GPU performance. 4. Best Rendering result. 5. New GUI / interface. Okay, lets grap it fast friends. Part 1 | Part 2 | Part 3 username/password: www.ad4msan.com