Skip to main content

Inilah Makhluk Bernama Wanita

Judul diatas memang kedengaran jahat, seperti mendeskreditkan kaum hawa. Namun yang saya tulis hari ini apa adanya, dan jangan pernah menganggap ini serius. berpikirlah bahwa ini akan menjadikan kaum pria menjadi lebih mengenal wanita apa adanya.

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT "BAHAGIA" !!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,"Ih, emang gue cwe murahan!?"
jika dibilang jelek di sangka menghina, "Ngaca donk kamu!!"
Bila dibilang lemah dia protes, "Aku ngga selemah yang kamu pikir...hik2"
bila dibilang perkasa dia nangis "Aku mirip Layla Ali ya!"

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah; kesimpulannya kita harus bisa jadi dukun (minimal Linbad)

Ditanya mau makan dimana, jawabnya terserah
ditanya makan di restoran A atau restoran B, jawabnya terserah
ketika kita salah pilih tempat makan, malah marah, jawabnya : "Emang kmu nggak bisa tau kesukaan cewenya, nggak perhatian."

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang Supel
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA

Wanita ingin dimengerti...
Wanita Sulit dimengerti....

kalo cowo ke dokter perut.... pasti diare
kalo cewe??? nah lho??? adapakah gerangan disana??
(dikutip dari sebuah forum)

haha..... bener gag bener itulah wanita, makhluk yang paling sexy kata Mulan, makhluk yang susah ditebak karena super sensitif case (emang C++), dan yang pasti membuat laki2 tergila-gila. Ha5. Jadi kepikiran tema posting cinta nih. Bakal panjang artikelnya.

Comments

Popular posts from this blog

[Download] Adobe Photoshop CS 6 Extended

The latest editions of Adobe Photoshop has come. Adobe Photoshop CS 6 Extended. The latest version give awesome features and new interface. 




Beside of best layout and less-memory usage, Photoshop CS6 give you :
1. Best picture processing tecnologies.
2. Lot of effects.
3. Support the latest GPU performance.
4. Best Rendering result.
5. New GUI / interface.

Okay, lets grap it fast friends.

Part 1 | Part 2 | Part 3

username/password: www.ad4msan.com

[DOWNLOAD] ACDSee Pro 8.0.262 + Keygen

Homepage :
ACDSee
Download Installer "
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-32bit.exe | 32 Bit
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-64bit.exe | 64 Bit


Keygen : 
Download here | Mirror

Top 50 Free Proxy Sites – Free Proxy Server List 2015