Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2010

ENTERUPLOAD - Web Upload Terlengkap :File Hosting, Leecher, Torrent

Terkadang anda kebingungan disaat akan mendownload suatu file. Ada kalanya file itu disimpan di File Hosting seperti Rapidshare, Megaupload, Netload atau bahkan anda hanya mendapatkan file Torrentnya. Tapi tidak masalah, anda datang ke zona yang tepat, yaitu Jankerzone, he5.
Telah hadir situs www.enterupload.com, sebuah situs file hosting seperti kebanyakan, namun yang membedakan adalah fitur transfer antar server, besarnya storage dan pengunduhan file tidak dibatasi. Wow!. ya, itu yang pertama saya pikirkan.  Syarat yang kalian butuhkan cuma mendaftar jadi member, itu sangat diperlukan untuk melihat tampungan file-file kalian di enterupload. Untuk mendaftar, bisa klik disini...atau referal saya disini, up to yo  :)
Sudah register, oke langsung aja login dan masuk ke My Account , disitu akan dijelaskan  informasi tentang kamu. Untuk upload file atau transfer file, masuk ke Upload File, fiturnya adalah :
- File Upload  : Upload file dari komputer kamu.
- Remote URL Upload : Transfer file da…

Ready Download Edisi 5

Hallo, sudah saatnya bagi2 link software gratis, oke langsung aja deh gag perlu berlama-lama.
Klik Aja
ABBYY FineReader v10.0.101.56 Professional Edition

ABBYY FineReader 10 is an professional OCR software for individual users and business professionals that turns scanned documents, PDFs and digital camera images into searchable and editable formats, including Microsoft® Word, Excel® and searchable PDFs. Its advanced recognition capabilities provide you a full access to information locked on paper and images by virtually eliminating retyping or reformatting.
* Exceptional recognition accuracy and layout retention — digitize your documents without retyping and reformatting with proven technology which delivers up to 99% accuracy.
* ADRT® (Adaptive Document Recognition Technology) for re-creation of document’s logical structure and formatting — get original documents with precisely reproduced formatting attributes that will appear as native formatting in final Microsoft Word document: tab…

Bikin Fake Spesifikasi Prosessor

Wah, template baru, iseng-iseng baru lagi apa ini? Yuk, tadi sempet main-main di Registry malah nemu ini. Jadi dengan mengutak-atik registry yang satu ini kita bisa memanipulasi (memalsukan) spesifikasi komputer kalian.

Sekarang coba anda klik kanan logo my computer > Properties. Maka tampak spesifikasi prosessor kalian, tempat gw Intel(R) D CPU. Sekarang masuk ke Run > ketik Regedit.
Oke, akan muncul tampilan registry editor, masuk ke bagian ini :

HKEY_LOCAL_MACHINE\HARDWARE\DESCRIPTION\System\Central Processor\ cari yang namanya "StringProcessorName" ato "ProcessorStringName", klik aja dan ganti dengan spesifikasi yang anda inginkan, misalkan Pentium(R) Xuad Core, setelah itu klik Ok dan keluar.

Silahkan cek lagi di My Computer Properties. He5, keren nggak??? tapi cara ini nggak mempan lho kalo kita liatnya pake software macem Everest, ProcessorIdentifier, dll.

Bagi-bagi List Blog Do follow

Hallo, kali ini Janker mau nge-bagiin sekitar 200 daftar blog do follow yang bisa menaikkan peringkat alexa kalian. Cara makenya gimana? Tinggal masuk aja ke blog-blog dibawah, masukin artikel atau bisa tmeninggalkan komentar dan link blog kalian. Oke, nggak perlu berpanjang-lebar, silahkan dicoba.
Lihat Daftarnya [PR6] www.goarticles.com – [PR6]
[PR8] www.opendemocracy.net – [PR5]
[PR7] www.unfoundation.org – [PR5]
[PR7] mephistoblog.com – [PR5]
[PR6] blog.penelopetrunk.com – [PR5]
[PR6] andreasviklund.com – [PR5]
[PR5] www.newinvent.com – [PR5]
[PR5] www.8sxe.com – [PR5]
[PR4] angelasdiscountmarket.com – [PR5]
[PR9] www.guardian.co.uk – [PR4]

[PR8] www.feministing.com – [PR4]
[PR7] www.ojr.org – [PR4]
[PR7] www.oregonlive.com – [PR4]
[PR7] politics.theatlantic.com – [PR4]
[PR7] www.indiancountrytoday.com – [PR4]
[PR7] rhizome.org – [PR4]
[PR6] forums.oreilly.com – [PR4]
[PR6] www.nothingbutnets.net – [PR4]
[PR4] www.sanobar.com.sg – [PR4]
[PR4] www.apstherapie.info – [PR4]
[PR4] www.…

Trik Download Youtube Tanpa Software dalam 5 Detik

Hellow, ketemu lagi di Jankerzone, akhir-akhir ini lagi pengen memperbaiki posisi Alexa gw nih, jadi sering-sering posting nih :)

Oke, judul kali ini adalah Tips dan Trik Download Youtube dalam 5 detik tanpa software (apapun...tak terkecuali...kecuali browser kalian, he5). Trik-trik yang udah beredar sebelumnya setau saya adalah membuffer video sampai selesai baru bisa mendapatkan link cache-nya download software downloader (IDM, YoutubeDownloader, Download Helper dll), menambahkan addons mozilla / Opera ckckckc....sungguh merepotkan jikalau anda menggunakan modem semar seperti saya. Bayangkan, untuk buffer video berdurasi 3 menit dibutuhkan waktu cukup lama.
Maka dari itu Janker muter-muter mencari jalan pintas yang dianggap pantas. Oke, siap? Tarik nafas dalam-dalam..... hembuskan dan...go!

- Buka www.youtube.com
- Cari dulu video yang anda inginkan
 -Setelah dapat, masuk ke halaman untuk nonton video tersebut, perhatikan URL-nya, misalkan
http://www.youtube.com/watch?v=SRzLt7Pz4dc lalu …

Buat Web Proxy sendiri dalam 5 menit

Web Proxy adalah situs yang digunakan untuk mengalihkan IP asli anda menjadi IP yang berbeda tergantung IP Server Web Proxy tadi. Fungsinya? jika anda berada di kampus, sekolah atau lingkungan kantor dimana akses ke situs2 jejaring sosial dan sebagainya diblokir, web proxy adalah solusi yang lumayan jitu (selama akses port 80 diijinkan).

Nah, sekarang saya berikan trik untuk membuat web proxy hanya dalam 5 menit.....(dengan persyaratan, domain dan hosting harus sudah ada ya, he5)

Oke, pertama-tama, siapkan bahan-bahan dibawah ini :
 - Hosting with cPanel
 - CGI Proxy (tapi tenang, gw ajarin ntar...)
 - Koneksi Inet yang standar2 aja

Kedua, pastikan web host kamu support CGI, cek detail account (FTP, Login, Pass, dll)

Ketiga, masuk ke cPanel dan cari Shared IP Address hostingan kamu

Keempat, masuk ke http://www.jmarshall.com/tools/cgiproxy

Kelima, pilih Auto Installer buatan Zoltan Milosevic (Susah bangget namanya!?)

Ikuti langkah-langkahnya, pilih produknya James Marshall CGIProxy, p…

Mainkan Trik SEO Dengan GoogleBot

Wah, udah lama banget nggak ngurus blog, oke sekarang kita maen SEO lagi deh. Tancap!!!

 Apa itu Googlebot :
Googlebot adalah robot yang di kirimkan oleh Google untuk mengambil informasi baik berupa Postingan maupun Link yang Masuk yang update/Fresh dari Blog maupun website Sobat.(Dengan Catatan Website/Blog Sobat sudah Terindex Oleh Google).

Kalo anda mau membuktikan, coba buat artikel yang fresh (judul maupun isinya) dan buat lagi yang judul dan isinya copas-an dari orang lain. Artikel yang fresh jauh lebih cepat keindex oleh Google. Oke, Googlebot sendiri ada 2 :

Deepbot
Deepbot mencoba untuk mengikuti setiap link dalam sebuah website dan men-download sebanyak mungkin halaman website anda. Proses ini akan selesai sekitar sebulan sekali

Freshbot
Freshbot meng-crawl website dan mencari fresh content. Freshbot mengunjungi website yang frekwensi berubahnya tinggi, tergantung seberapa frekwebsi berubahnya, jika frekwensi content website anda tinggi maka Fresh bot akan sering datang ke r…