Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2010

[Iseng / Nakal Terserah] Perfect Keylogger

Hallo teman2, lama ngga ngepost...jadi merasa bersalah.

Oke, kali ini cuman mau ngeshare software aja, apaan? ehehe...yang rada usil dikit. Masa dari kemaren ID Facebook temen gw dihack mulu, padahal udah nyaris ngejual chip poker seharga 500 ribu. Gara-gara di warnet sering dipasangin keylogger.

Makanya kali ini ane juga mau ngeshare keylogger, apa tuh keylogger? Yaitu software yang buat nyimpen password2 orang laen, ehehehe.


link download :
http://rapidshare.com/files/374759638/bk.rar
mirror :
http://rapidshare.com/files/374758450/ibkpro.rar
pass :
password

dijajal buoz, ntar kalo ada pertanyaan langsung aja tanyain di bawah ini. Ok2