Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2010

Bagi-bagi Krack-Keygen-Serial Number-94FBR Vol. 2

Welcome,

tanpa banyak bicara, langsung saja cari krack-keygen-serial number-94FBR software yang ingin anda cari.

Enjoy.

NB : Maaf jika ada double post dengan trit yang sebelumnya. Jika anda tidak menemukan krack di post sebelumnya

=====================================================================

InterVideo WinDVD Platinum v4.5.11.26
Email : Goofy
Password : thaicommax
License Key : 8RR1AQ6-RHVNV8I-6FHVIT2-BFHT9IIU
Cradit Card : 8776
Intervideo Windvd 5 Platinum
E-Mail: bamboosam@hotmail.com
Passwort: loveyou
Serial : BHSB4TA6-3LNQTX4B-VDU3MXYE-FCV8XYYA
Credit-Card: 6742

InterVideo WinDVD Creator Plus v1.0.0
Email : Goofy
Password : thaicommax
License Key : KLTGUHJ-FDCNVLN-QG28ILR-8R508384
Cradit Card : 1841

Macromedia Autoware 5.2
APW500-05931-97209-86584

Music.MATCH Jukebox v7.50.1070
K9394-2GHU7-7Q9GJ-G2KH5
4U9RL-J3A55-HLQ35-R5GJA

Musicmatch Jukebox 8.0 Plus - 2 Serials
939AA-52329-R339H-LL2JG
344KU-RUKKA-473JA-WWH3R

Pinnacle Instant CD DVD Suite v7.0
name:Welcome to gupin.com
s…

Download ebook-video tutorial Dropship dan Mulai Meraup Dollar

Apa itu dropship? Mungkin itu yang ada di kepala kalian. Atau bagi yang sudah tau, dropship adalah bisnis dunia online yang tidak bisa diremehkan.

Maka dari itu, buruan download ebook dan video tutorialnya. Saya jamin, anda tidak akan menyesal.
Link download ebook


http://www.fileserve.com/file/pZXnbQs

Yang ini Link video Tutorialnya :


http://www.fileserve.com/file/mAH4Ye9/avivid26shipping.zip

http://www.fileserve.com/file/98DZuQC/avivid28notifyshipment.zip

http://www.fileserve.com/file/DzpD39R/flashvid10fixedpricestyle.zip

http://www.fileserve.com/file/PeBEYHH/flashvid11multipleitem.zip

http://www.fileserve.com/file/cDB5VjS/flashvid12classifiedads.zip

http://www.fileserve.com/file/CWxAtbf/flashvid13reserveprice.zip

http://www.fileserve.com/file/PdGPQMf/flashvid14searchbeforebuy.zip

http://www.fileserve.com/file/sWs6JHU/flashvid15buyingandpaying.zip

http://www.fileserve.com/file/5S49H2C/flashvid16leavefbseller.zip

http://www.fileserve.com/file/SBDXqcn/flashvid17multipleaccounts.zip

http…

Ubah Setingan AM dan PM pada jam di Taskbar

Minal Aidin Walfaidin....

Selamat lebaran ya para pembaca, saya mohon ampun atas kesalahan2 yang dulu-dulu...he5...

Oke, lanjut ke post kali ini, topik pembahasannya sangat simpel. Yaitu ketika saya kadang-kadang bingung membedakan mana yang siang - dang mana yang malam pada AM - PM. Karena itulah, iseng saya mencari celah dimana saya bisa mengubah kata AM - PM menjadi Siang - Malam. Nah, sebelum saya beranjak untuk mengubrak-abrik registry, ada kalanya maen ke control panel, dan walhasil ketemulah settingan tersebut.

Oke, caranya lets play :
1.ke control panel > Regional and Language options
2.klik customize di regional settings tab.
3.ke time tab.
4.ubah deh AM dan PM jadi Siang dan Malam.

Catatan : AM = Malam
              PM = Siang

Oke, gitu aja ya...moga2 berguna.......

Kalo kamu cukup narsis, ganti AM ama PM dengan nama kamu, jadi serasa mejeng gitu, wkwkwkwkw.

Tips-Trik-Rahasia Windows XP

Anda memakai OS Windows XP ? Kebanyakan orang Indonesia pasti jawab IYA. Karena saya sendiri juga pake Windows :P

Begitulah, walaupun Distro Linux dan OS gratis sudah membanjir, tapi tetep saja untuk sekarang ini kebanyakan masih memakai Windows. Maka kali ini saya akan mengulas tips dan trik di Windows XP. Karena terkadang beberapa orang malah tidak mengetahuinya. Oke, langsung aja :


1. Menghilangkan Prefetch (ini adalah file log history windows,biasanya memperlambat kinerja windows)
- run “regedit”;
- cari [HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\ CurrentControlSet\Control\ Session Manager\ Memory Management\ PrefetchParameters\ EnablePrefetcher];
- ubah nilainya menjadi 0 (disable)
- reboot

2. Menghilangkan Recent Document
- run “gpedit.msc”
- klik Administrative Templates di bawah User Configuration
- klik Start Menu and taksbar
- klik Do not keep history of recenly opened documents
- pilih enabled

3. Membersihkan Recent Document
- run “gpedit.msc”
- klik Administrative Templates di bawah User Con…

Ready Download Vol. 6 : Produk Premium dari Situs Berbayar

Akhirnya nyampe lagi di Ready Download, setelah agak lama tidak meluncurkan software2 terbaru yang pastinya keren. Eh, nggak terasa udah volume 6 ya, dan khusus kali ini, Jankerzone akan menyajikan produk-produk berbayar dari situs berbayar.  Apa aja isinya, masih mengenai SEO, Increase Traffic dan lain sebagainya, dan yang membuat ready download kali ini spesial karena kalian bisa langsung download dari situs resminya ( thanks para hacker :D )....langsung aja ya :

Exclusive Wordpress Themes
Sales http://www.exclusivewordpressthemes.com Unduh http://www.exclusivewordpressthemes.com/rds/paypai_ty_12345.html

Ultimate Clickbank Toolkit