Skip to main content

PIDGIN : Ketika YM dan Chat Facebook bertemu...

Sebuah gerakan revolusioner baru untuk anda yang mempunyai koneksi yang 'santai' seperti Smarty saya. Ketika modem udah tidak sanggup lagi mengakses Facebook dengan kecepatan kurang dari 5 menit...mungkin inilah saatnya beralih seperti cara saya. He5 (cari temen sependeritaan nih..)

Oke...untuk urusan akses FB biar kenceng, pake alamat ini.
Loh2..kok desainnya minimalisir begini, yaiyalah........secara, khan ini facebook mobile, khusus buat akses dari hape biar kenceng.

Tapi....fitur2nya..... kalo menurutku, inti dari facebook itu cuman ganti status, nge-wall, baca pesan, accept teman, dan cari-cari orang yang mungkin kita kenal...jadi, pake mobile facebook udah mencukupi khan. :)

Trus yang ditunggu-tunggu adalah fitur chat FB yang banyak digemari orang-orang. Gimana mau chatting kalo fitur2nya aja dimatiin semua. Tenang...tenang...ada Janker disini memberikan solusi.

Kita bisa pakai Pidgin, semacam software buat chat yang menyediakan banyak fitur karena dilengkapi dengan plugin.

Oke, langkah pertama....download softwarenya disini.

Kalo udah kelar, instal facebook plugin-nya disini.

Okey, udah lengkap...kita mulai install dulu, setelah selesai, kita install juga facebook plugin tadi.
Masuk ke Pidgin, isi account kita (YM bisa, id Facebook juga bisa), naah..setelah kelar, akan ada 2 tipe chat dalam satu daftar, YM dan Facebook...praktis kan, bahkan nggak perlu online facebook untuk bisa chatting.

Oke...segitu dulu ya....next time pasti akan lebih baik

Comments

Popular posts from this blog

[Download] Adobe Photoshop CS 6 Extended

The latest editions of Adobe Photoshop has come. Adobe Photoshop CS 6 Extended. The latest version give awesome features and new interface. 




Beside of best layout and less-memory usage, Photoshop CS6 give you :
1. Best picture processing tecnologies.
2. Lot of effects.
3. Support the latest GPU performance.
4. Best Rendering result.
5. New GUI / interface.

Okay, lets grap it fast friends.

Part 1 | Part 2 | Part 3

username/password: www.ad4msan.com

[DOWNLOAD] ACDSee Pro 8.0.262 + Keygen

Homepage :
ACDSee
Download Installer "
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-32bit.exe | 32 Bit
http://dl.acdsystems.com/acdsee/en/acdsee-pro-8-64bit.exe | 64 Bit


Keygen : 
Download here | Mirror

[SHARE] How To Get Free VPS in Second

Sometimes we need a Virtual Private Server (VPS) to do some things. VPS itself is able to perform many functions, from website hosting to create a private network that is encrypted and safe from data thieves actors.
I observed constraints, VPS is still considered expensive by many people. Luckily, I found a free service that provides access to a free VPS with a duration of 35 minutes. I think it's encouraging because sometimes, I just need the VPS to perform system testing and securing the Internet.
Amazingly, we can access the features of this free VPS with a single click. Compare with other VPS services providers, I think the process of registration and submission of requests will be time consuming and tiring.
Specifications given also great. 13:04 Ubuntu, 64-bit, 614 MiB of RAM, 8 GiB storage. I try to access via SSH, great speed.
Get access now also here.