28 July 2009

Netcut : Iseng atau Butuh ?

Ya...setelah berpikir cukup keras...akhirnya Zona Lucu akan saya isi dengan sesuatu yang baru : Sebuah keisengan di dalam dunia IT dan maya. Kenapa iseng itu lucu...saya juga tidak tau, tetapi materi-materi yag akan saya posting hanya untuk sekedar ke-isengan tingkat tinggi dan murni hiburan, sangat tidak disarankan untuk berbuat jahat kepada orang lain, karena terdapat satu hal : Dosa!!!! (dan saya juga akan kebagian dosa dunk!?)

Oke, kali ini kita bahas tentang penggunaan Netcut. Apa itu Netcut!? yaitu aplikasi yang digunakan untuk membunuh/mematikan sinyal WiFi dari komputer/laptop orang lain sehingga koneksi hotspot hanya akan dinikmati sendirian..nah loe, kalau seperti ini adanya, apakah ini Iseng atau Butuh?

Ya, kita kesampingkan keperluan para pengguna yang bervariasi, kita bahas saya tutorialnnya.1
1. Download aplikasinya di sini.
2. Oke..sudah, cara penggunaannya saya yakin sodara2 udah paham, simple kok.
3. Tampilannya cukup sederhana, pertama kita scan dulu pesaing2 kita, kalo belum muncul scan lagi, berulang2 sampe dapet IP sang target.
4. Oke...muncullah IP pesaing kita, trus cara tau itu IP-nya siapa...hmmm....mending di tanyain sendiri deh ama yg bersangkutan (mau jelasin cara nge-netstat tapi rada males :)
5. Klik Ip sang target...klik lagi tombol 'Cut Off' dan biarkan sang aplikasi menyerang. Butuh waktu 5 menit sebelum sang target kebingungan kok Facebook-nya gag nyangkut2. He5
6. Tombol lain adalah Resume, Find dan Scan net...pasti tau lah artinya.

Oke, segitu dulu 'Iseng' dari Zona Lucu, besok2 akan saya berikan tips2 yang maknyus buat para pembaca setia.

No comments:

Post a Comment

Please, say anythings here...