Skip to main content

Download Rapidshare tanpa account premium

Dari kemarin, bingung mau cari mp3 band kesayangan saya...Kangen band, ha5 (becanda lo). Search pake google munculnya link-link aneh ke web upload macem rapidshare, megaupload, easy-share dll. Dan setelah saya coba, ternyata perjuangan nggak semudah yang kukira. Ada-ada saja cara buat menjebak kita buat daftar premium account. Uuugh. Oke...tak coba memakai free account dan .... berhasil. Tapi kebahagiaan itu hilang tidak lama setelah koneksi yang (tanpa) download akselerator itu putus ditengah jalan. Shock, histeris dan pastinya marah-marah. Tapi mau bagaimana lagi, konsekwensi dari sesuatu yang 'gratis' pasti tidak lebih memuaskan daripada yang bayar. Pastinya para pembaca sudah pernah mengalami hal serupa.

Lalu berbuntut kekecewaan, saya browsing dari pagi sampai pagi lagi (wuoh..extra lebay) dan menemukan sesuatu yang bisa digunakan untuk mengakali Rapidshare, yakni Rapidleech. Pasti temen-temen sudah tahu dengan ini, jadi saya tidak perlu menjelaskan lagi. Tapi..... apa!!! ada yang belum tau tentang Rapidleech. Waduuh. Oke2..tenang. Kalo gitu akan saya jelaskan sedetil2nya.

Rapidleech adalah software/program berbasis PHP yang digunakan untuk menjadi media penampungan sementara file dari hasil unduhan website penyimpanan data seperti Rapidshare, Megaupload, 4shared dll. Karena rapidleech dipasang/diinstal di web hosting, maka kecepatan transfer antara rapidshare dkk. ke rapidleech bisa sangat cepat. Sakin cepatnya, Rapidleech jadi dianggap ilegal karena bisa mengakibatkan sang empunya server Rapidleech down (kesedot bandwitchnya mungkin....). Lalu setelah proses pemindahan file dari rapidshare ke rapidleech selesai, baru kita bisa download lewat server rapidleech tadi. Udah dunk !?

Oke saya coba gambarkan....
Rapidshare ----- di transload ------> server rapidleech ---- di download -----> hardisk kita.

Jelas kan, nah kemarin saya coba download file berukuran 95 Mb dan berhasil di transload (dipindah) hanya dengan 4 menit saja. Wow. Setelah itu kita juga harus cepet2 mindah file kita sebelum dihapus otomatis oleh sang server rapidleech. Biasanya kita cuman dikasi waktu nitip 1 jam (tapi kondisional jg lho).

Cara pemakaian Rapidleech adalah kita harus punya link rapidshare dahulu (inget!, banyak web shared file yang nebeng2 nama rapidshare, jangan terkecoh). Lalu kita buka rapidleech dan nanti pasti akan ada satu kotak yang akan diisikan link rapidshare barusan. Okey, klik transload/download dan tunggu sebentar. Pemindahan gag bakal lama kuq kecuali sang server udah kehabisan bandwitch. :)

Setelah selesai pasti muncul lagi satu link yang membawa kita untuk bisa mendownload file tersebut. Voila!!! jika berhasil, kita bisa mendownload menggunakan DAP/IDM dan bisa diresume jika koneksi terputus.

Kemarin saya juga banyak browsing buat cari2 alamat rapidleech dan ternyata sangat sulit sodara2. Rapidleech termasuk kategori script berbahaya kek warez, torrent atau porn sites. Para penyedia hosting akan mem-ban account dan membekukan web yang ketauan mempunyai script ini. Ada juga beberapa blogger yang membahas rapidleech tapi ujung2nya kita disuruh seaching sendiri buat nemuin server2 rapidleech yang disembunyikan tersebut. Walah2. Pelit amat ngasi infonya, gag konkrit. Ha5

Nah, berhubung channel saya banyak (somboooong....) maka saya berhasil menghimpun beberapa server rapidleech yang masih idup dan bersembunyi di gorong2 dunia maya.
husus buat para pengunjung jankerzone, saya nggak tanggung2 deeeh. He5 monggo :

rapidleech.co.id
http://sv8.ohay.info/
http://www.rslinkgens.info/index.php
http://sv1.ohay.info/

dari anak2 kaskus
http://phoenix-villas.eu/modules/mod_jomla/index.php
http://do-leech.co.cc/index.php id:ccpb pass: ccpb

segitu dulu, karena dari sekian banyak list yang kemarin saya dapat hanya link kosong dan link yang sudah dibekukan.

Oke, menurut pembaca bagaimana niih, seep nggak infonya..ijo2nya ditunggu...eh, comment aja dink.






Comments

  1. Waduuh, thxs banget mas, paparan mas sangat2 brmanfaat nih, amalan mas sdh ada yg ngatur nih asal rela...ha ha ha (guyon mas)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please, say anythings here...

Popular posts from this blog

[SHARE] Nitro PDF Professional

Nitro PDF Professional Create, Convert & Edit PDF Files view, create and combine PDF files Open, read and edit PDF files from other PDF applications, like Adobe® Acrobat® and Adobe Reader®. Preview PDF files in folders and Microsoft Outlook, without opening Nitro Pro. Open PDF files in Internet Explorer, Google Chrome, and Firefox. Display PDF files as thumbnail document previews, instead of static PDF file icons. Create PDF and PDF/A documents from almost any kind of file. Convert and combine files into a single PDF document. Convert entire collections of files to PDF in one batch. One-button PDF creation from Microsoft® Word, Excel®, and PowerPoint®. Convert Microsoft Word files into professional PDF files that include bookmarks, links, metadata and security. scan and OCR PDF files Scan paper documents to PDF. Convert paper- and image-based files into searchable and editable PDF files using optical character recognition (OCR) technology. edit PDF files Insert and edit text,

[NICE TRICK] How To Make IDM Full Version Without Crack

- This trick only working into a few latest IDM version, try to find the latest IDM version. - Just install the programs, if you get a warn of fake serials or need register, click cancel. - Following this step. - Turn your internet connection. - Fill the form registration, feel free to fill the name and email, for serial numbers use this one : 1B0C2-NOGKB-AH0DH-W8R3C S89JW-J3KDR-KBHW5-RMQ8H QVD3H-ZY9K1-GW94Z-XOLQS 1XL56-8BB1L-TTQII-89DFX X33SI-6BW37-SQG4D-FGN8M 1O6SO-LOOFL-ZFW66-EIF97 UXX3S-9N0NT-M74X0-DESMI W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9 See example : - Then click OK. - Open windows explorer, find a file with name HOST in  C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts - Open with notepad or notepad++ -Paste this text below  127.0.0.1 localhost 127.0.0.1 to*nec.com127.0.0.1 www.to*nec.com 127.0.0.1 registeri*dm.com 127.0.0.1 www.regi*steridm.com 127.0.0.1 secure.re*gisteridm.com 127.0.0.1 internetdo*wnloadmanager.com 127.0.0.1 ww

[Download] Adobe Photoshop CS 6 Extended

The latest editions of Adobe Photoshop has come. Adobe Photoshop CS 6 Extended. The latest version give awesome features and new interface.  Beside of best layout and less-memory usage, Photoshop CS6 give you : 1. Best picture processing tecnologies. 2. Lot of effects. 3. Support the latest GPU performance. 4. Best Rendering result. 5. New GUI / interface. Okay, lets grap it fast friends. Part 1 | Part 2 | Part 3 username/password: www.ad4msan.com